Kamis, 09 September 2010

Lebaran sebentar lagi~

Hello Bloggies !
Yak, finally sekarang hari TERAKHIR ramadhan dan parahnya gue belom ngucapin happy fasting haha. Puasa kali ini gak kerasa ya, perasaan kemaren baru puasa udah mau lebaran aja (...ngaco)
Oiya besok kan lebaran, maafin gue ya kalo ada salah yg disengaja maupun enggak, terus semoga ramadhan kita berkah ya, amiin!


Hmmm gasabar banget besok hehe

Oke ganti topik, jd gue sama Anin bikin blog gitu ----> http://anindyadhyni.blogspot.com hehe visit our blog ya! terus kita juga bikin account twitter --> @APieceOfQuote, follow yaa thanks before ;)

Terus pas hari sabtu gue nginep di Bogor dirumah oma bareng anin juga, terus masa pas tidur gelap-gelapan gitu HAHA oke gapenting, terus minggunya si anin gantian nginep dirumah gue deh, itutuh seru gitudeh masa kita nonton camprock 2 gitu (trsnapa?)

Hmm apalagi ya? oke segitu dulu deh :D

Xoxo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar