Senin, 22 Agustus 2011

PARAMORE❀

Hai apakabar? ;;)
Ok jd skrg gue ngepost ttg Paramore flashback dari Presale sampe jum'at

Presale (8.05.11) Bangun jam 4 trs bangunin Windy sampe ngePING!!!in bbmnya-_- Terus jam 6 ke Thamrin City, ngantri, salah ngantri lagi malah masuk antrian ParamoreINA. Trs dapet nomer antrian gue 344 Windy 343.
Abis itu ngantri blabla bareng Windy ofkors, trs masuk ThamrinCity nya, dikasih kertas gt terus disuruh ngisi, pas mau ngisi pulpen gue ganyata bahahah tp abisitu bokap gue dateng ngasih pulpen-_- Abis itu kita dapet deh vocer\=D/

Bulan-bulan berlalu *ini apasih.. trs sampe akhirnya.......

19.08.11 It's not a dream anymore!
Pagipagi Anin dateng dari Bogor, terus abis itu kita ke Pantai Karnaval sekitar jam...2an. Windy sama Puma udah disana, trs sampe sana ngantri masuk gate. Sambil nunggu ada welcoming stage gitu trs ada band2 (yg gue inget cm Gecko.) Nungguuuuu terus sampe jam 5an. Rese bgt udh antri rapih malah rusuh grgr ada yg bediri, trs line jd keacak lagi T_T jadi dibelakang hhh padahal tadi didepan
Terus nunggu sampe jam 7an, dan finally gate dibuka. Langsung deh masuk gue lgsg lari. Gue kira pas sampe sana cuma nunggu bentaaaaar trs TheSwellers, gataunya.......... Nunggu lagi lama bgt, lamaaaaa banget dari jam 7 sampe jam setengah 9 an. Jam setengah 9an The Swellers tampil. Vokalisnya<3 Dia ngomong 'I have to say one thing. You. Is. The most beautiful country in the world' WAAAA langsung pada teriakteriak
Abis itu The Swellers selesai terus nunggu lagi.. jam setengah 10an Paramore! Pas intro gue gak liat apa apa abis rusuh bgt tp akhirnya keliatan jg.. Yg pertama Ignorance, abis itu Feeling Sorry. Terus That's What You Get, pas that's what you get.... gabisa loncat gila mundur mundur banyak yg pingsan gak liat apa apa jd masuk tempat FestB sama Puma Anin, Windy kepisah. Abis itu Hayley ngomong gini 'Jakarta, do you want fast song?' For A Pessimist I'm Pretty Optimistic. Inget bgt pas ini Hayley meluk Taylor trs gue lgsg teriak bahahah. Mulai disiram-siramin air. Terus Emergency, Playing God, Decode, When It Rains, Where The Lines Overlap --- pas ini Hayley bilang 'this song was made for you' Trs Misguided Ghosts, Crushcrushcrush. Crushcrushcrush paling seru for sure, Hayley blg 'So now we know that you can sing, you got good voices. What i still would like to know tonight, does Jakarta know how to dance?' WAAAAAA
mana Hayley pas crushcrushcrush make blangkon dipakein Taylor

:3
(btw itu bukan gue yg ngambil ehe ehe)

Yg taken by gue sih ini -_-

ini pas When It Rains

Ignorance
dan msh banyak lagi.

Abis itu Monster, Here We Go Again, Pressure, Looking Up, The Only Exception.. ada waterfall nyaaaaa mau nangis masa ngeliatnya-_-
Terus lightnya mati semua trs Paramore nya ilang. Langsung pada 'WE WANT MORE' mereka muncul lagi ngomong 'You want more?' 'YES' *teriakteriak. Brick By Boring Brick, Misery Business. Misery business sdfghjkldigayshn baoilhrbsfhkm baukj ada 3 orang naik stage haaaah gue jg mau oi
Pas apa gitu Hayley ngomong 'Welcome to our family. Once you're in, you can never get out. If you trying we're gonna trace you down all the way to your grandma' Akhirakhirnya 'Good bye Jakarta, we love you and we are Paramore!' Omfg thank you guys for such an amazing night it was my best day ever. God knows the world doesn't need another band ▌▌▌

Yaaaa jadi itulah cerita gue can you take me back to that day.... setengah nyawa gue masih disitu-..- ga gitu juga sih ahah

Ok just share thanks for reading :DDD

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus